Wanita Dimakan Ular Sanca Bulat-bulat di Sultra

Wanita Dimakan Ular Sanca Bulat-bulat di Sultra
Ular Menelan Manusia Dengan Secara Ganas

Muna (IDENews.co.id) – Seekor ular sanca memakan wanita di sebuah kebun yang berada di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Wanita nahas itu diketahui bernama Wa Tiba, berusia 54 tahun.

Kapolres Muna, AKBP Agus Ramos, mengatakan, pada Kamis (14/6), Wa Tiba berjalan mengecek kebunnya di Desa Persiapan Lawela, Kecamatan Lohia . Namun hingga Jumat (15/6/2018) pagi, Wa Tiba belum pulang juga ke rumahnya.

“Anak dan warga sudah sempat mencari, hanya saja Wa Tiba tidak ditemukan. Beberapa barang milik korban sendal, parang dan senter ditemukan namun korban tidak ada,” ucap Agus kepada detikcom.

Keluarga lalu melapor ke polisi dan akhirnya dilakukan pencarian pada tadi pagi pukul 09.00 WIB. Setelah ditelusuri, warga mendapatkan seekor ular sanca yang terlihat tak mampu bergerak. Warga kemudian curiga ular tersebut menelan Wa Tiba.

 

“Warga yang curiga membawa ular tersebut ke dalam desa dan membelah ular tersebut. Betul, korban ditemukan dalam perut ular dalam keadaan utuh, sayangnya korban sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Rencananya, korban akan dikebumikan siang ini di Desa Lohia.

(rvk/imk/egr)

    IDENews.co.id

    Penulis: IDENews.co.id

    IDENews.co.id Adalah Portal Media Online Yang Update 24 Jam Menyajikan Sajian Informasi Yang Sederhana....


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil IDENews.co.id

    Didirikan pada tahun 2012 IDENews adalah perusahaan media konvergensi yang terintegrasi terdepan di Indonesia,Hingga Saat ini, IDENews telah menempatkan diri sebagai inovator di sektor ini melalui strategi yang berfokus kepada micro-targeting, sinergi, serta interaksi dengan pembaca yang budiman. Kegiatan usaha meliputi Pendampinag Usaha Treding,Developer WEB IT, (IDEGroup) dan portal digital yang berkembang pesat yang [...]

    Facebook

    Twitter