Tapak Suci Sulawesi Tengah di Nahkodai Pendekar Baru dan Energik

Tapak Suci Sulawesi Tengah di Nahkodai Pendekar Baru dan Energik
Pengurus Baru tapak Suci Sulawesi Tengah

Palu (IDENews.co.id) Kepengurusan Perguruan Seni Beladiri Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulawesi Tengah, telah resmi di Nahkodai Oleh, Abd. Wahid Mardhani S. Sos. I,PMa dan Sekrestrais Muh. Rizal Masdul, S. Pd. i, M. Pd serta Bendahara Umum Muhammad Hafisin, S. Ag. PMa berdasarkan SK Pusat Nomor : A-004/SK-PIMWIL/PPTS/01/2019 Tertanggal 02 Januari 2019.

Ketua Umum Tapak Suci Wilayah Sulawesi Tengah , Abd. Wahid Mardani Mengungkapkan Bahwasaanya Amanah Organisasi adalah sebuah Tanggung Jawab yang luar biasa dimana, harus dilaksanakan dengan secara baik, sebagai bagian dari bentuk kepengurusan yang baru, ditandai dengan membentuk Panitia Pelantikan Pengurus Yang telah di SK kan oleh Pusat tapak Suci. 

Ditempat terpisah juga, semua pengurus yang mengucapkan selamat atas kepengurusan yang baru, dan berkomitmen mendukung Ketua Umum demi membesarkan Oraganisasi Khususnya di Sulawesi Tengah (Ali, Maujud, Hasan, dkk). 19/02/2018.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus,  Maujud juga menyampaikan dukungan semua Anggota Tapak Suci agar berjalan lancarnya kegiatan yang akan di laksanakan setelah pasca Pilpres dan pileg 2019*** Egr

    IDENews.co.id

    Penulis: IDENews.co.id

    IDENews.co.id Adalah Portal Media Online Yang Update 24 Jam Menyajikan Sajian Informasi Yang Sederhana....


    Berita Terkait

    Form Komentar



    Masukan 6 kode diatas :

    huruf tidak ke baca? klik disini refresh


    Komentar Via Facebook


    Profil IDENews.co.id

    Didirikan pada tahun 2012 IDENews adalah perusahaan media konvergensi yang terintegrasi terdepan di Indonesia,Hingga Saat ini, IDENews telah menempatkan diri sebagai inovator di sektor ini melalui strategi yang berfokus kepada micro-targeting, sinergi, serta interaksi dengan pembaca yang budiman. Kegiatan usaha meliputi Pendampinag Usaha Treding,Developer WEB IT, (IDEGroup) dan portal digital yang berkembang pesat yang [...]

    Facebook

    Twitter